Baca selengkapnya
1. Layanan / presentasi; solusi berkelanjutan sistem force / force: Agen harus memberikan tingkat keunggulan dan layanan / representasi terbaik kepada kliennya! Pertimbangkan apakah itu melayani kepentingan, kebutuhan, dan prioritas klien terbaik ini! Bagaimana sistem agen tertentu membuat perbedaan dalam kualitas? Bagaimana itu akan menunjukkan, properti, untuk keuntungan terbaiknya, menunjukkan kekuatan dan membuat proses, dan mungkin lebih kuat dan lebih konsisten? Apakah solusinya akan relevan dan berkelanjutan, dan bagaimana itu akan benar-benar melayani pelanggannya?
2. kejujuran; kepala / hati yang terhormat; home / home: Agen berutang kepada klien mereka, kejujuran yang tulus dan rasa hormat, yang mewakili kepentingan terbaik mereka, daripada agenda pribadi dan / atau cincin kawin kepentingan pribadi! Mereka menyeimbangkan aspek logis dan fisik dari penjualan dan representasi, dengan yang emosional, dalam hubungan kepala / hati! Sementara mereka menunjukkan rumah, seni, mereka menyampaikan bagaimana pembeli potensial dapat melihatnya sebagai rumah mereka.
3. Open house; Peluang Pilihan: Agen yang berbeda membuat pintu terbuka, berbeda! Beberapa tampaknya mengikuti gerakan, dan hanya, sementara itu, ada pemilik yang lebih baik hadir, ketika seseorang menggunakan acara tersebut, untuk meningkatkan minat dan perhatian, dan membuat koneksi, dengan para peserta, terutama mereka yang serius, potensial, pembeli yang berkualitas. . Mereka menunjukkan opsi kunci, serta peluang, properti tema, harta benda dan kemungkinan, di luar apa yang mungkin siap untuk divisualisasikan oleh beberapa orang!
4. Menang (fitur); keinginan / keinginan; Di mana: Apa fitur paling menarik dari rumah (untuk orang lain) dan apa cara terbaik untuk menyorotnya? Orang-orang harus mengidentifikasi, memahami, dan mengetahui apa yang diinginkan pelanggan mereka, dan menyelaraskannya dengan calon pembeli, harapan, dan apa yang mereka cari. Di mana rumah, dalam hal lingkungan, balok, kenyamanan (untuk pembelian, transportasi, dll.), Relatif aman di daerah itu dan kenyamanan untuk transportasi, faktor positif, motivasi atau gangguan?
Jika Anda berharap untuk menjual rumah Anda, adalah bijaksana untuk MENUNJUKKANnya, yang terbaik yang Anda bisa! Pilih dengan bijak, karena siapa yang Anda pekerjakan sering membuat perbedaan besar!
0 Reviews