Baca selengkapnya

Image result for cincin kawin foto Cincin Kawin Ver Veran--Meskipun ada kebutuhan besar untuk menjadi agen real estat yang berkualitas, salah satu hal yang sering diabaikan adalah bagaimana, pada kenyataannya, MENUNJUKKAN rumah tertentu. Bagaimanapun, agen hanya cincin kawin mendapatkan - mereka - tetap, ketika / jika, membuat perbedaan, menjadi lebih baik, dalam hal pemasaran dan penjualan, rumah apa pun yang mereka wakili! Lain kali Anda mengamati, misalnya, Open House, amati bagaimana seseorang menunjukkan properti dan berinteraksi dengan calon pembeli yang memenuhi syarat. Apakah ia menyeimbangkan yang biasa dengan yang tidak biasa, sehingga ia tidak hanya menggunakan teknik dan bentuk yang terbukti dari waktu ke waktu, tetapi juga berpikir, di luar kotak, menyesuaikan presentasi / pertunjukannya, menunjukkan / menggambarkan kekuatan dan kemungkinan spesifiknya? Dengan mengingat hal itu, artikel ini secara singkat akan mencoba cincin kawin untuk meninjau, mempertimbangkan, memeriksa dan membahas, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa itu penting.



1. Layanan / presentasi; solusi berkelanjutan sistem force / force: Agen harus memberikan tingkat keunggulan dan layanan / representasi terbaik kepada kliennya! Pertimbangkan apakah itu melayani kepentingan, kebutuhan, dan prioritas klien terbaik ini! Bagaimana sistem agen tertentu membuat perbedaan dalam kualitas? Bagaimana itu akan menunjukkan, properti, untuk keuntungan terbaiknya, menunjukkan kekuatan dan membuat proses, dan mungkin lebih kuat dan lebih konsisten? Apakah solusinya akan relevan dan berkelanjutan, dan bagaimana itu akan benar-benar melayani pelanggannya?



2. kejujuran; kepala / hati yang terhormat; home / home: Agen berutang kepada klien mereka, kejujuran yang tulus dan rasa hormat, yang mewakili kepentingan terbaik mereka, daripada agenda pribadi dan / atau cincin kawin kepentingan pribadi! Mereka menyeimbangkan aspek logis dan fisik dari penjualan dan representasi, dengan yang emosional, dalam hubungan kepala / hati! Sementara mereka menunjukkan rumah, seni, mereka menyampaikan bagaimana pembeli potensial dapat melihatnya sebagai rumah mereka.



3. Open house; Peluang Pilihan: Agen yang berbeda membuat pintu terbuka, berbeda! Beberapa tampaknya mengikuti gerakan, dan hanya, sementara itu, ada pemilik yang lebih baik hadir, ketika seseorang menggunakan acara tersebut, untuk meningkatkan minat dan perhatian, dan membuat koneksi, dengan para peserta, terutama mereka yang serius, potensial, pembeli yang berkualitas. . Mereka menunjukkan opsi kunci, serta peluang, properti tema, harta benda dan kemungkinan, di luar apa yang mungkin siap untuk divisualisasikan oleh beberapa orang!



4. Menang (fitur); keinginan / keinginan; Di mana: Apa fitur paling menarik dari rumah (untuk orang lain) dan apa cara terbaik untuk menyorotnya? Orang-orang harus mengidentifikasi, memahami, dan mengetahui apa yang diinginkan pelanggan mereka, dan menyelaraskannya dengan calon pembeli, harapan, dan apa yang mereka cari. Di mana rumah, dalam hal lingkungan, balok, kenyamanan (untuk pembelian, transportasi, dll.), Relatif aman di daerah itu dan kenyamanan untuk transportasi, faktor positif, motivasi atau gangguan?



Jika Anda berharap untuk menjual rumah Anda, adalah bijaksana untuk MENUNJUKKANnya, yang terbaik yang Anda bisa! Pilih dengan bijak, karena siapa yang Anda pekerjakan sering membuat perbedaan besar!

0 Reviews