Baca selengkapnya

Image result for cincin kawin fotoCincin Kawin Terbaru--Meskipun, ada banyak kebutuhan untuk menjadi agen real estat berkualitas, salah satu hal yang sering diabaikan adalah bagaimana, pada kenyataannya, MENUNJUKKAN rumah tertentu. Bagaimanapun, agen hanya mendapatkan - mereka - tetap, ketika / jika, mereka cincin kawin membuat perbedaan, menjadi lebih baik, dalam hal pemasaran, dan penjualan, rumah apa pun yang mereka wakili! Lain kali Anda mengamati, misalnya, Open House, mengamati bagaimana seseorang menunjukkan properti, dan berinteraksi dengan calon pembeli yang memenuhi syarat. Apakah dia menyeimbangkan, yang biasa, dengan yang tidak biasa, jadi dia tidak hanya menggunakan teknik yang telah teruji waktu, dan cara, tetapi, berpikir, di luar kotak, untuk menyesuaikan presentasi / pertunjukannya, untuk menunjukkan / menggambarkan kekuatan dan cincin kawin kemungkinan spesifiknya? Dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, meninjau, mempertimbangkan, memeriksa, dan mendiskusikan, menggunakan pendekatan mnemonik, apa artinya dan mewakili, dan mengapa itu penting.



1. Layanan / presentasi; berkelanjutan; larutan; sistem; kekuatan / kekuatan: Agen harus memberikan kliennya tingkat keunggulan terbaik, dan layanan / representasi! Pertimbangkan apakah Anda cincin kawin melayani kepentingan, kebutuhan, dan prioritas klien terbaik ini! Bagaimana sistem agen tertentu, membuat perbedaan dalam kualitas? Bagaimana dia akan menunjukkan, properti, untuk keuntungan terbaiknya, menunjukkan kekuatan, dan membuat proses, dan mungkin, lebih kuat, secara konsisten? Akankah solusinya, keduanya, relevan dan berkelanjutan, dan bagaimana itu, benar-benar, melayani kliennya?



2. Kejujuran; terhormat; kepala / hati; home / home: Agen berutang kepada klien mereka, kejujuran yang tulus, dan kehormatan, mewakili kepentingan terbaik mereka, daripada agenda pribadi apa pun, dan / atau, kepentingan cincin kawin pribadi! Mereka menyeimbangkan aspek logis, fisik dari penjualan dan representasi, dengan yang emosional, dalam rasio kepala / hati! Sementara mereka menunjukkan rumah, seni, menyampaikan bagaimana calon pembeli, dapat memvisualisasikannya, sebagai rumah mereka!



3. Open House; pilihan; Peluang: Agen yang berbeda melakukan Open House, berbeda! Beberapa tampaknya mengikuti gerakan, dan hanya ada, sementara itu, pemilik lebih baik dilayani, ketika seseorang, menggunakan cincin kawin acara tersebut, untuk meningkatkan minat, dan perhatian, dan membuat koneksi, dengan peserta, terutama mereka yang serius, pembeli potensial, berkualitas ! Mereka menunjukkan opsi-opsi kunci, serta peluang, properti subjek, harta benda, dan kemungkinan, di luar apa yang beberapa orang mungkin siap dengan mudah divisualisasikan!



4. Menang (fitur); keinginan / keinginan; dimana: Apa fitur rumah yang paling menarik (untuk orang lain), dan apa cara terbaik untuk menyorotnya? Orang harus mengidentifikasi, memahami, dan tahu apa yang diinginkan klien mereka, dan menyelaraskannya, dengan apa, calon pembeli, harapan, dan pencarian. Apakah di mana rumah berada, dalam hal lingkungan, balok, kenyamanan (untuk berbelanja, transportasi, dll.), Relatif aman di daerah itu, dan kenyamanan untuk transportasi, faktor positif, motivasi, atau gangguan?



Jika Anda berharap untuk menjual rumah Anda, adalah bijaksana, untuk MENUNJUKKANnya, sebisa mungkin! Pilih dengan bijak, karena siapa yang Anda pekerjakan sering membuat banyak perbedaan!

0 Reviews