cincin nikah buatan depok

cincin nikah buatan depok

Price:

Baca selengkapnya

Jika Anda berada dalam bisnis, maka Anda memiliki pelanggan. Anda mungkin memiliki beberapa, atau beberapa ribu, tetapi memahami siapa pelanggan Anda sangat penting untuk kelangsungan bisnis Anda. Jadi siapa:

Siapa pelanggan terbaik dan terburuk Anda?
Siapa pelanggan terbaik dan terburuk Anda?

- dan terutama yang merupakan pelanggan * terbaik * Anda - sangat penting dan memungkinkan Anda untuk menargetkan bisnis baru juga. Pikirkan klien ideal Anda dan bahkan buat avatar untuk mereka. Pikirkan di mana mereka tinggal, rumah seperti apa, jika mereka memiliki taman, apa yang mereka baca, hobi apa yang mereka miliki, jika mereka punya anak, berapa usia mereka, olahraga apa yang mereka lihat, di mana mereka membeli, apa perusahaan lain yang mereka gunakan, adakah orang yang dapat membangun aliansi strategis untuk mengambil manfaat dan frustrasi apa yang mereka miliki?

Saya mendengar kisah seorang fotografer pernikahan yang membuat avatar klien ideal, dari sini dia menyadari bahwa mereka akan membeli cincin pertunangan mahal di toko-toko perhiasan kelas atas, jadi dia menghubungi perhiasan yang dia identifikasi, menawarkan padanya pertunangan gratis. foto; Untuk setiap pasangan yang menghabiskan lebih dari seribu pound, tebak siapa yang datang ketika saatnya untuk menikah.

Image result for cincin nikahSetelah Anda mulai berpikir tentang siapa klien Anda saat ini, apakah Anda memiliki klien yang Anda sukai? Sangat mudah bergaul dengan mereka, membayar tepat waktu, Anda sangat menghargai semua yang Anda lakukan untuk mereka. Kemudian, di ujung lain dari skala, ia memiliki klien di mana hatinya tenggelam ketika mereka berhubungan, mereka tampaknya membuatnya bekerja terus-menerus dengan lebih sedikit uang dan menghabiskan lebih banyak waktu berharga.

Bagilah  Anda menjadi pelanggan Kelas A, B, C dan D. A membayar lebih banyak dan mengambil waktu paling sedikit, D membayar lebih sedikit dan membutuhkan lebih banyak waktu. Idenya adalah untuk mendidik semua klien Anda untuk menjadi Ace! Apakah mereka sepenuhnya memahami seberapa baik Anda atau semua manfaat dari bersama Anda dibandingkan dengan pesaing Anda? Banyak dari pendidikan ini di masa depan dapat dilakukan dalam pertemuan awal dengan klien sebelum mereka dibuat oleh klien.

Tetapi jika Anda memiliki klien D yang tampaknya tidak mungkin untuk dididik, lihat waktu dan kinerja yang Anda dapatkan dan kemudian pikirkan untuk merekomendasikan dia pergi ke pesaing karena dia pikir dia akan beradaptasi lebih baik dengan kebutuhannya, dan bahwa mereka pada akhirnya akan menyerap waktu dan uang Anda kompetisi, yang bagus untuk Anda.

Semoga minggumu menyenangkan

Oleh Alan Adams

Mantan insinyur senjata laut dan insinyur kapal selam, perjalanan bisnisnya dimulai dengan gelar Sarjana Teknik dan Manajemen Bencana Internasional.

Dia menyelesaikan gelar Master di Neuro Linguistic Programming, yang saat ini sedang menyelesaikan serangkaian wawancara dengan beberapa pemilik bisnis paling sukses dan super di Inggris untuk melihat pemikiran dan kepercayaan umum yang mereka miliki.

0 Reviews