Paper Cup Dan Jenis-jenisnya

Paper Cup Dan Jenis-jenisnya

Price:

Baca selengkapnya

Paper Cup Dan Jenis-jenisnya


Saya tahu kenapa dia hendak bertemu saya di sini; dia putus denganku. Saya bisa memberitahu. Sudah datang. Sudah berminggu-minggu semenjak terakhir kali dia tampak energik melihatku. Saya pikir dia menyaksikan orang lain. Saya tidak dapat membuktikannya, namun ada tidak sedikit hal kecil yang, saat Anda menambahkannya bersama, menciptakan Paper Cup saya beranggapan dia berkencan dengan lelaki lain. Seperti sejumlah malam yang lalu, saat saya mengejar kotak pakaian dalam kulit, topeng ritsleting, dan cambuk dan rantai di lemari kami. Tentu, pada tadinya saya percaya padanya saat dia mengatakan untuk saya bahwa dia memeganginya guna neneknya, tetapi lantas saya ingat: neneknya Amish - dia tidak percaya pada ritsleting.

Dalam Segi Desainnya

Paper Cup terkadang juga tapi tersebut belum semuanya. Ada pun panggilan telepon yang aneh. Maksudku, aku dapat mengerti satu atau dua orang secara keliru menelepon drainase telepon kami menggali seseorang mempunyai nama. Tapi tiga puluh atau empat puluh hari? Dan kita akan beranggapan dia melulu mengatakan untuk mereka bahwa mereka mempunyai nomor yang salah dan turun telepon alih-alih memutar matanya untuk saya dan menuliskan hal-hal seperti, "Saya akan memungut ini di kamar lain," atau, "bergerak, bantu , Anda menutup mesin kartu kredit. "

Terkadang Paper Cup juga berguna sekali sebagai wadah tempat cangkir kopi. Barangkali aku melulu paranoid, namun naluriku menuliskan bahwa dia Kursus Komputer Bekasi tidak sepaham dulu denganku.
Jadi, berikut saya, duduk dengan secangkir kopi yang mahal, memandang ke luar jendela dan menunggunya mendarat dan menjatuhkan bom.

Mengapa saya tidak dapat seperti cawan kopi kertas ini? Maksudku, cawan kertas dan tutup plastik ini tidak keberatan dibuang. Tentu, mereka merasakan waktu yang kita pegang, mengelus mereka, menggunakannya guna memanjakan kemauan daging Anda. Mereka tidak begitu terpaku pada fakta bahwa, saat Anda berlalu dengan mereka, mereka akan dilemparkan ... dilemparkan ke tumpukan sampah. Mereka tahu bahwa, andai mereka beruntung, mereka bakal didaur ulang; diciptakan kembali ke dalam cawan kertas atau tutup yang lagi bakal dicintai-jika melulu untuk sejumlah tegukan.

Bermacam-macam manfaat Paper Cup


Ini ialah siklus yang keras. Keberadaan yang tidak pasti. Tapi cawan kertas tidak peduli. Tutup plastik tidak merintih dan menangisi hubungan yang hilang. Mereka terus menjadi gelas kertas dan tutup. Jadi kenapa saya tidak dapat seperti itu. Mengapa aku Konsultan ISO tidak dapat baik-baik saja dengan fakta bahwa aku ialah mocha latté hari ini, tetapi kelak dia akan mengharapkan macchiato karamel dengan krim cambuk dan segelas espresso. Oh, sekiranya hatiku diciptakan oleh Dixie, bukan Tuhan.

Oh, ini dia. Lihat perempuan itu; berlangsung di pintu begitu sombong. Gelombang singkat ke arahku. Canggung, aku bakal mencampakkan mu menyeringai. Saya harap ini tidak menjadi perkelahian. Saya tidak hendak itu menjadi jelek. Tapi aku bersumpah, andai dia mengupayakan menyalahkan ini pada sebuah waktu dia memergoki aku bermain bola bocce telanjang dengan Carlos dan Alan, aku bakal mengetuk cawan dingin kertas Rave 21 ons tersebut langsung dari tangannya. Dia tahu hari tersebut sangat panas.

0 Reviews